Milenial

welcome to our blog

We are Magcro

An article is a word that modifies or describes the Noun. It is used before the noun to show whether it refers to something specific or not. So,
in a way, articles can also be described as a type of adjectives as they also tell us something about the nouns, like adjectives.

Articles are found in many Indo-European, Semitic, and Polynesian languages but formally are absent from some large languages of the world, such as Indonesian, Japanese, Hindi and Russian.
Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Anime Outfit Ideas Drawing - Outfit design - 39 - closed by LotusLumino | Anime outfits ... : Oc drawings funny drawings drawing challenge art challenge poses manga drawing reference poses drawing tips drawing stuff drawing ideas.

Anime Outfit Ideas Drawing - Outfit design - 39 - closed by LotusLumino | Anime outfits ... : Oc drawings funny drawings drawing challe...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

About

Featured Posts

Follow us

Site Links

Featured Posts

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: guru ppkn cerdas Posted date: Februari 21, 2020 / comment : 0

    Cara Mengecek Keaslian Ijazah Melalui SIVIL Cara Mengecek Keaslian Ijazah Secara Online
    Mengecek keaslian ijazah melalui salinan ijazah dengan cara memasukkan nomor yang terdapat pada ijazah.
    Untuk menghentikan munculnya ijazah palsu, Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi mengambil langkah serius dengan penomoran verifikasi ijazah secara elektronik. Menristekdikti, Mohamad Nasir, mengatakan, untuk menangkal ijazah palsu yaitu memberlakukan Penomoran Ijazah Nasional (PIN) dan Sistem Verifikasi Ijazah secara Elektronik (Sivil).

    SIVIL merupakan sistem verifikasi ijazah online yang terintegrasi dengan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD Dikti), sehingga keabsahan seorang lulusan akan diverifikasi konsistensinya dengan riwayat proses pendidikan di perguruan tinggi tinggi dan pemenuhan atas standar nasional pendidikan tinggi.

    Baca juga: Cara Cek Proses SK Inpassing Bagi Guru

    Manfaat lain dari layanan yang sanggup diakses secara eksklusif oleh masyarakat ini ialah sanggup dipakai untuk mengecek ijazah melalui salinan ijazah dengan cara memasukkan nomor yang terdapat pada ijazah. Berikut cara gampang mengecek keabsahan ijazah dengan cepat, tepat, dan akurat secara online.

    Cara Mengecek Keaslian Ijazah Melalui SIVIL

    1. Klik tautan http://belmawa.ristekdikti.go.id/ijazah/

    2. Cari Perguruan Tinggi daerah Anda kuliah dengan cara tulis Kata Kunci, ibarat Universitas, Sekolah Tinggi dan lainnya

    3. Tulis nomor Ijazah atau PIN (Penomoran Ijazah Nasional).

    4. Lalui pengaman dengan menjawab pertanyaan yang ditampikan.

    Jika nomor ijazah Anda terdaftar dipangkalan dikti maka akan keluar data diri Anda, kalau tidak maka akan keluar gosip "Data tidak ditemukan di pangkalan dikti, silahkan menghubungi perguruan tinggi tinggi yang bersangkutan". Layanan ini tidak menampilkan detail ijazah dengan alasan kerahasiaan.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says